Informasi dengan macam ragam

Cara Menembak Cewek Dengan Mempersiapkan Momen Dan Kata Romantis

Cara Menembak Cewek Dengan Mempersiapkan Momen Dan Kata Romantis - kata kata pujian gombal banget buat merayu cewek wanita atau gebetan yang di cinta dengan kata kata bijak memuji perempuan sebagai ungkapan atau ucapan dan sinyal kasih sayang mendalam kepada sang pujaan, kata kata untuk menyatakan cinta ini merupakan kata kata mutiara menyentuh hati, kata kata lucu, kata kata untuk merayu perempuan dan kata kata sedih tentang cinta buat pacar yang jauh.

Cara Nembak Cewek Paling Romantis Agar di Terima

1). Mental dan Rencana Harus Siap

Untuk langkah yang pertama dalam cara menembak cewek yang satu ini adalah anda harus mempersiapkan mental dan jangan lupa untuk mempersiapkan rencara anda. Persiapan yang ini anda harus mengumpulkan data tentang cewek yang akan anda tembah, hal ini akan memudahkan anda untuk dapat mengenal sang cewek agar lebih mudah kira-kira bagaimana agar si cewek klepek-klepek saat di tembak. Rencanakan juga untuk tempat, hadiah dan kata-kata yang akan anda ucapkan untuk menembak cewek tersebut.

2). Tempat Romantis Untuk Momen Romantis

Dalam urusan tempat anda juga harus pandai-pandai, karena tempat juga sangat berpengaruh terhadap misi anda. Buat si cewek tidak akan pernah melupakan tempat di mana kira-kira yang paling romantis untuk prosesi penembakan. Usahakan tempat bisa menjadi tempat yang paling nyaman untuk sang pujaan hati, karena jika sudah merasa tenang dan nyaman, dia akan berfikir jernih untuk menentukan jawaban. Usahakan pilih tempat di mana dirinya bisa meluapkan perasaannya, dalam hal ini biasanya di tempat yang cukup tenang.

3). Kata-Kata Yang Romantis

Langkah ke tiga dalam cara menembak cewek ini adalah anda harus menyiapkan kata-kata yang romantis, dalam hal ini akan terlihat seberapa romantiskan anda sebagai cowok. Rangkai seindah-indahnya kalimat yang akan keluar dari mulut anda saat proses penembakan cewek. Akan tetapi anda juga tidak usah menggunakan kata-kata lebay atau alay yang membuat si cewek menjadi ilfeel, akan tetapi siapkan kalimat romantis yang tentunya memang keluar dari dalam hati anda yang tentu saja bisa membuat cewek yang anda tembak meleleh.

4). Hadiah Untuk Nembak Cewek

Dari mulai rencana untuk nembak cewek, tempat dan kata romantis sudah siap, kini saatnya prosesi untuk menembak cewek dengan hadiah atau barang yang dia sukai misalkan saja bunga, boneka atau coklat. Tentu saja hadiah ini akan menambah sekian persen daya di terimanya anda sebagai pacar cewek tersebut lebih besar. Usahakan beri hadiah yang benar-benar dia suka, jangan memberi cewek barang yang kurang di sukainya. Hal ini akan membuat dirinya berfikir ulang untuk menerima anda sebagai ceweknya.

5). Berdoa Agar Cewek Menerima Tembakan Anda

Langkah terakhir adalah langkah yang sangat penting dalam usaha anda untuk mencari pasangan, yakni dengan cara berdoa. Hal ini bisa anda lakukan saat cewek tersebut akan menjawab permintaan anda. Dan usahakan untuk selalu berfikir positif saat menunggu jawaban dari sang cewek, tentu saja hal ini akan membuat anda akan lebih tenang.

Contoh Kalimat atau Kata-Kata Untuk Nembak Cewek

1). Aku hanya cowok biasa yang memiliki banyak kekurangan dan mungkin tak
mengharapkan cintamu, namun jika kamu bersedia menerimaku menjadi kekasih, aku berjanji akan melakukan apa pun yang terbaik untukmu. Maukah kamu menerima cintaku?

2). Setelah sekian lama, saat inilah waktu yang paling aku tunggu, yaitu saat yang tepat untuk mengutarakan perasaan dan isi hati ini. Aku ingin mengungkapkan sebuah hal yang tak sanggup lagi aku pendam lebih lama. Aku mencintaimu, maukah kamu menjadi pacarku?

3). Aku selalu membayangkan betapa indahnya jika suatu saat nanti kita dapat membina bahtera rumah tangga dan hidup bersama sampai akhir hayat. Namun semua itu tak mungkin terjadi jika kita berdua sampai saat ini bahkan belum jadian. Maukah kamu menjadi kekasihku?

4). Aku ingin bicara kepadamu, sebenarnya sudah sejak lama aku menyimpan perasaan cinta terhadapmu. Aku tak ingin memaksamu, namun aku juga sangat berharap bahwa kamu mau mengerti perasaanku. Jangan tolak cintaku, jadilah kekasihku.

5). Tidak ada orang lain yang aku cintai selain dirimu, baik itu dulu, sekarang, maupun yang akan datang. Aku benar-benar tergila-gila kepadamu. Kamu harus menjadi pacarku untuk mengobati rasa cinta yang tak terkendali ini.

6). Kamu adalah teman terbaikku selama ini, aku ingin sekali membalasnya dengan menjadi pacar terbaik yang pernah ada untukmu. Maka dari itu, jadikanlah aku sebagai kekasihmu.

7). Aku harap ini tidak terlalu cepat dan mengejutkanmu. Saat ini aku ingin mengungkapkan perasaanku yang paling dalam kepadamu. Setelah sekian lama bersama, aku ingin kita tak hanya sekedar sebagai teman, akan tetapi kita berdua menjadi sepasang kekasih, apakah kamu setuju?

8). Aku dan kamu punya masa lalu masing-masing, tapi itu tidak penting karena sekarang aku hanya ingin membicarakan tentang masa depan. Mulai hari ini dan seterusnya, maukah kamu menjadi pacarku?

9). Hari ini aku memberanikan diri untuk menanyakan sesuatu yang selama ini membuatku resah. Apakah kamu mau menerima aku menjadi pacarmu?

10). Aku ingin bertanya sesuatu, sebenarnya cowok tipe seperti apa sih yang paling kamu inginkan? Kalau diijinkan menjadi kekasihmu, aku akan merubah sikapku menjadi apa pun yang kamu mau.





0 komentar:

Posting Komentar

Cara Menembak Cewek Dengan Mempersiapkan Momen Dan Kata Romantis